Welcome To Website SMP Negeri 1 Sangatta Utara, Unggul dalam prestasi, pelopor dalam IPTEKS yang Ber-IMTAQ, teladan bersikap dan bertindak, dan berwawasan Lingkungan

Berita dan Artikel

Pelaksanaan Ujian Sekolah Tahun Pelajaran 2021/2022

 

 

 

SANGATTA, Proses Pembelajaran bagi Kelas IX Selama ini dilaksanakan dengan mode daring, dan dalam satu tahun terakhir ini baru para siswa/i Mengikuti pembelajaran tatap muka terbatas (PTMT).  Dijadwalkankan setiap kelas hanya sebagian siswa yang mengikuti pembelajaran dengan mode PTMT secara bergantian, ini semua akibat dari Situasi pandemi yang sampai dengan hari ini masih belum berakhir. Namun para siswa/i tetap semangat dalam proses belajar hingga tibalah saatnya dipenghujung proses pembelajaran siswa di bangku SMP. yakni dengan mengikuti  Ujian Sekolah sebagai salah satu syarat Kelulusan selain dari nilai Raport dari semester 1 hinggal semester 5.

 

Untuk itu Mulai hari senin sampai dengan sabtu tanggal 11 - 16 April siswa/i kelas IX akan menghadapi Ujian Sekolah, Diharapkan siswa dapat menyiapkan segala sesuatunya, termasuk menyiapkan HP Androind nya masing-masing agar bisa digunakan pada saat ujian nanti.

"Siswa harus menjaga Kesehatannya Baik Jasmani maupun Rohani, Jangan melakukan sesuatu hal yang kurang baik kerana dapat mengganggu anda dalam mengikuti Ujian Sekolah, Semoga anda semua Sukses dalam Ujian Sekolah ini sehingga anda bisa Lulus seratus persen " , Kata ibu Yetti Arika Desiviana, S.Pd selaku Kepala Sekolah pada Saat Apel pagi di Lapangan Sekolah SMP Negeri 1 Sangatta Utara (Berto)