Welcome To Website SMP Negeri 1 Sangatta Utara, Unggul dalam prestasi, pelopor dalam IPTEKS yang Ber-IMTAQ, teladan bersikap dan bertindak, dan berwawasan Lingkungan

Berita dan Artikel

Persiapan Pesta Karya Tahun 2023

 

 

Sangatta, Salah satu Program Unggulan Sekolah ini adalah Program Kegiatan Pesta Karya yang setiap tahunnya diselenggarakan di mana tahun ini adalah Tahun yang ke 9.

Pelaksanaan Program sekolah ini sebagai wujud nyata kerjasama dan kolaborasi  keterlibatan semua stakeholder baik dari Pihak sekolah dalam hal ini Guru, Tenanga kependdikan, Kepala sekolah, dan dari pihak orang tua siswa serta dari pihak pemerintahan yakni Dinas Pendidikan Kabupaten Kutai Timur.

Kegiatan Pesta Karya Tahun ini akan dilaksanakan mulai Tanggal 30 Oktober 2023 sampai dengan 3 November 2023 sesuai dengan hasil rapat Pembentukan Panitia dan koordinator lomba, adapaun beberapa lomba yang akan di lombakan ada sebanuayak 22 jenis lomba antara lain Lomba Keindahan Kelas, Lomba Keindahan Taman, Lomba Fashion Show dari bahan daur ulang, Lomba Olahraga Tradisional seperti Gasing dan Balogo, Lomba Menyanyi Solo, Gitar Solo, Cipta Puisi, Lomba Pojok Baca dan masih banyak lagi Lomba-lomba yang lainnnya. 

Menurut bapak Ules selaku Ketua Panitia Tahun ini menyampaikan bahwa dengan diadakan program kegiatan pesta karya ini dapat melahirkan atau menumbuhkan keinginan siswa untuk mulai melatih diri berwirausaha, karena ada banyak hasil karya siswa yang dapat ditampilkan. ditambahkan juga  oleh kepala sekolah ibu Yetti disela rapat persiapan terakhir beliau menyampaikan Agar kegiatan pesta karya ini berjalan lancar dan meminimalisir kemungkinan kemungkinan terburuk maka kerjasama antara semua baik guru orang tua dan dinas pendidikan harus tetap diperkuat dengan semangat yang tinggi, sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar. (brt)